Pages

Subscribe:

Selasa, 08 November 2011

Perasaanku ke kamu !! :'(

#DON'T COPY !!#


tersenyumlah saat kau mengingatku
karna saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karna saat itu aku tak berada disampingmu
tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu
karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya
tak ada yang tersisa lagi untukku
selain kenangankenangan yang indah bersamamu
mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku
kini semuanya terasa jauh meninggalkan ku
kehidupan terasa kosong tanpo keindahanmu
hati cinta dan rinduku adalah milikmu
cintamu takkan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayapsayapku telah patah karenamu
cintamu akan tetap tinggal bersamaku 
hingga akhir hayatku dan setelah kematian
hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi
betapapun hati tlah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku
namun tak dapat menyinari atau menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
aku tidak akan pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
kau tak akan pernah terganti
bagai pecahan logam yang mengekalkan kesunyian kesendirian kesepian dan kesedihanku
kini aku tlah kehilangan mu


#DON'T COPY !!#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar